RSS

Pengalaman tentang Asmaul Husna Ust. Yusuf Mansyur

23 Mei

Assalamu’alaikum wr.wb

Allah Yang Maha Membuka, Allah Juga Yang Maha Memberikan Rizki. Kita sebutlah Nama-Nya, sesuai dengan Seruan-Nya: Walillaahil asmaa-ul husnaa,fad’uuhu bihaa, dan bagi Allah Asmaa-ul Husnaa, maka bermohonlah kepada-Nya dengan menyebut nama-Nya. (baca: Qs. al A’raaf [7]: 180).

Satu hari, ibu saya memanggil saya dan menyerahkan satu tulisan tangannya. “Baca nih. Amalin. Insya Allah hidup akan berubah…”.

Di tangan saya, ada secarik kertas keramat pemberian ibu saya. Ya, keramat. Sebab yang memberikan ibu saya langsung. Bukan keramat menjadi jimat. Tapi keramat untuk menunjukkan begitu berharganya secarik kertas itu.

Ibu saya, Hajjah Humrif’ah Binti Hajjah Rofi’ah Binti KH. Muhammad Mansur Bin KH. Abdul Hamid, demikian saya tulis nama lengkapnya untuk menghormati diri beliau, menghadiahkan tulisan ini kepada saya. Tulisan yang berisi sebuah doa:

Awloohumma yaa Fattaahu yaa Rozzaaqu, wahai Allah Yang Maha Membuka, wahai Allah Yang Maha Memberikan Rizki. Hawwil haalanaa ilaa ahsanil haal, ubahlah keadaan kami kepada keadaan yang lebih baik lagi.

Begitu kertas itu berisi.
Dahsyat sekali isi kertas tersebut. Saya yang butuh perubahan, saat itu dan hingga kapanpun, tentu sangat membutuhkan amalan zikir ini. Apalagi zikir ini dari ibu sendiri. Subhaanallaah. Saya tentunya dapat dua keutamaan; Keutamaan pertama adalah menurut perintah dan permintaan ibu. Keutamaan kedua adalah berkumpulnya keutamaan doa, zikir, dan membaca Asmaa-ul Husnaa. Apalagi sungguh, saat itu, saat diberikannya “tugas” itu, saya betul-betul sedang membutuhkan suatu perubahan. Tak sanggup rasanya mengubah diri sendiri tanpa bantuan Allah. Tak ‘kan pernah sanggup. Masalah saya melebihi gunung rasanya. Masalah saya lebih dalam dari lautan rasanya. Dan masalah saya terasa seperti batu karang yang ga ‘kan pernah bisa saya tembus. Jadi, saya sangat bergembira mendapat amalan ini.

Saya amalkan dengan riang.

Saya tanya ibu saya, berapa kali. Baca aja sebanyak-banyaknya. Dan karena baca sebanyak-banyaknya ini menjadi tidak jelas, lalu saya mengarantina diri ini dengan membacanya sekian-sekian. Dan waktunya pun saya tentukan sendiri. Saban habis shalat.

Jika ditanya dalil nash al Qur’an dan al Haditsnya, secara langsung tidak ada. Tapi biar saja. Itu kan angka yang saya wajibkan kepada diri sendiri. Bukan suatu kewajiban yang mengada-ngada. Dosisnya saya sesuaikan dengan diri saya.

Hingga kemudian mengalirlah amalan ini untuk jamaah yang satu demi satu datang ke saya. bahkan, ketika berdiri Pesantren Daarul Qur’an, wirid ini menjadi saya wajibkan untuk dibaca; 111x sehabis shalat, 33x, atau sekurang-kurangnya 11x. Dipilih mana yang anak-anak santri dan asaatidz kuat bacanya. Dan bacaan ini pun dijadikan bacaan Riyadhah wajib buat mereka-mereka yang mengikuti Riyadhah 40 hari.

Alhamdulillah. Seingat saya ketika saya membaca, saya memvisualkan keyakinan saya akan satu keyakinan bahwa Allah akan benar-benar mengubah nasib saya.

Saya mengingat, satu hari saya pulang ke rumah. Saya yang banyak hutangnya, saya yang miring betul pandangan kanan kiri terhadap diri saya, sering merasa terhina sebab buanyak sekali kasus, pulang. Sampe depan rumah, saya buka helm yang menutupi wajah dan kepala. Saya buka juga slayer. Di depan pintu rumah, masih di atas motor, saya mencium wangi kuah bakso.

“Bang, bakso…”, begitu saya berteriak ke tukang bakso dari atas motor saya.

Tukang bakso ini dagang di depan rumah saya sedari saya kecil. Dan setahu saya, baik nenek saya, ibu saya, maupun orang-orang tua saya yang lain, tidak pernah mengutip bayaran atas dipakenya tanah halaman rumah kami untuk dia dagang. Ga pake nyewa. Yang istilahnya, kalopun saya minta, masihlah wajar. Eh tiba-tiba dia menengok serius, dan ngomong begini: “Bayar ga…?”. Serius banget mukanya. Saya ingat betul. Sampe sekarang, he he he.

Saat itu saya sensitif sekali. Hati saya hancur. Tukang bakso depan rumah saja ga percaya kalo saya bakalan bayar. Dia mengenal reputasi saya sebagai “orang yang berhutang” dan ga bakal bayar.

Saya butuh amalan yang disampaikan ibu saya. Saya butuh sekali. Supaya Allah mengubah hidup saya. Dari berhutang, menjadi tidak berhutang. Dan saya berharap, ada keridhaan ibu saya ketika saya mengamalkan wirid yang demikian. Amin.

Alhamdulillah. Maka, kepada saudara-saudara semua yang butuh perubahan, butuh aliran rizki tak terduga dari Allah. Perubahan apa saja, dan rizki apa saja, silahkan dawamkan (biasakan) baca wirid ini. Dan dalam kerangka membiasakan, hendaknya pakailah target bacanya sekian sekian. Bila ada yang tanya, wuah, koq pake dibaca sekian sekian sih? Ga ada tuntunannya tuh. Biar saja. Ga usah didengar. Mereka tidak merasakan yang kita rasakan. Kita perlu latihan, hingga kemudian pembiasaan wirid ini mendarah daging, dan menyatu dengan darah kita. Sampe kemudian kita pun berkenan membacanya di luar shalat, bahkan kelak sampe ke pembacaan zikir secara amaliyah (keyakinan, perbuatan) dan sir (hati).

Hendaknya juga sesiapa yang berkenan mengamalkan ini, bacalah sesudahnya membaca wirid yang dianjurkan Rasulullaah saw sehabis shalat.

Semoga Bermanfaat

Sumber : http://dnadzifah.blogspot.com/2012/03/pengalaman-tentang-asmaul-husna-ust.html

FORMULIR

About these ads
 
212 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 23, 2012 in Inspirasi

 

Tag: , , , , , , , , , ,

212 responses to “Pengalaman tentang Asmaul Husna Ust. Yusuf Mansyur

  1. Engki Rahmat Eka Putra

    Juni 9, 2012 at 9:51 pm

    luar r biasa saran ustad yusuf mansur, saya dulu pernah juga mendalami zikirsalah satu asma ulhusna, benar benar dashat, rezki dari arah tak terduga, kelapangan,dan kemudahan sering menghampiri saya, padahal saat itu saya masih mahasiswa di teknik sipil unoversitas andalas padang, belum bekerja, cuma mahasiswa
    asma allah yang 99 luar biasa

     
  2. abi aluna

    Juli 9, 2012 at 4:33 pm

    Tuan Guru Mansur adalah gurunya para ulama,, termasuk guru utama Engkong saya Allohu Yarham.. KH. Abdurrahim bin KH. Ahmadi (Rawa Bebek). Ini bukan wirid biasa… Subhanallah, wirid ini diijazahkan oleh dzurriyyat Tuan Guru Mansur.. InsyaAllah kami dawamkan. Syukron Ust. Yusuf Mansur.

     
    • Dulyana

      Mei 14, 2013 at 1:14 pm

      kepada pak ustadz Yusuf Mansur, saya mohon izin untuk mengamalkan asmaul husna tersebut, karna saya juga mempunyai masalah yang sama dengan apa yang ustadz alami.

       
  3. muhammad akif firmansyah

    Juli 26, 2012 at 8:01 am

    bismillah..
    Ijin mengamalkan ustadz.

     
  4. septi andayani

    Juli 30, 2012 at 10:06 am

    Subhanalloh , Ustad ijinkan saya mengamalkan wirid dari ibu ustad , karena saya ingin terlepas dari hutang dan tidak hutang lagi. Mohon bantuan doa nya ustad. Terima Kasih Ust. Yususf Mansyur

     
    • ITA RAHMANITA

      November 30, 2013 at 3:56 pm

      Subhanallah Walhamdulillah Walaa ilaa haillallah Wallahu Akbar Walaa haula walaa quwwata illa billahbil ‘Aliyyil ‘Adziim, Insya Allah sangat bermafaat. Amiin SeBaRkAn!!!

       
  5. Nandar

    Juli 31, 2012 at 4:41 pm

    Ustad Yusup Mansyur mohon doa restunya mengamalkan ijazah wirid dari ibu ustad………..semoga hidup saya mengalami perubahan yang lebih baik dan barokah dunia akherat. Amin………

     
  6. galihph

    Agustus 1, 2012 at 5:13 pm

    Mohon ijinnya, saya akan amalkan wirid ini, mudah-mudahan perubahan yang saya inginkan terkabul, Amien….

     
  7. Yadi

    Agustus 1, 2012 at 5:17 pm

    Mohon ijinnya, saya akan amalkan wirid ini, mudah-mudahan perubahan yang saya inginkan terkabul, Amien….

     
  8. eko

    Agustus 8, 2012 at 8:52 am

    mohon ijin mengamalkan wiridnya, semoga allah membalas kebaikan ini….amin

     
  9. lulus setya pandurinta

    Agustus 14, 2012 at 12:23 am

    bantuin doa ya pak ustad yusuf mansur.saya juga ingin mengamalkan yang diberikan dari ibu pak ustad ( lulus setya pandurinta)

     
  10. Khoirus Shobirin

    Agustus 20, 2012 at 1:13 am

    Alhamdulillah, saya bersyukur sekali telah menemukan situs ini, dan mengenal ustadz Yusuf..
    Trimakasih ustadz, barokalloh..
    Izinkan saya mengamalkan wirid ini ustdz.. Sebelum ini, saya telah mengamalkan salah satu saran ustadz, “memperbaiki sholat”, dari salah satu rekaman pengajian ustadz, dan betul2 ada keajaiban.. Subhanalloh, kun fayakunnya ALLOH menolongku.. jempol bener ustadz..

     
  11. Biyan Kurnia Cattleyasari

    Agustus 21, 2012 at 4:21 pm

    mohon ijin mengamalkan wirid ini ya ustad , snoga hidup saya senakib baik . semoga dibalas kebaikan oleh allah amin

     
  12. Oka Mahardhika

    Agustus 21, 2012 at 5:25 pm

    Bismillah… Uztads sy mencoba tuk mewiridkan seperti yang di sebutkan di atas…

     
  13. Saiful Bahari

    Agustus 30, 2012 at 2:03 pm

    Assalammuallaikum Wr Wb..
    mohon izin dan restu dari Pak Ust untuk bisa saya amalkan..
    semoga menjadi berkah bagi Pak Ust Sekeluarga dan Saya dari ilmu (titipan) yang Pak Ust Ijazahkan ini..
    Barakalloh.. Wassalam..

     
  14. muhammad syafiq Al muntashir

    September 4, 2012 at 10:15 am

    a’udzubillahiminassyaithonirrojiim,dg ridho Alloh,aku yg faqir ‘ilmu yg slalu berdo’a kelak anak saya yg kini msh balita berharap bisa aku titipkan ke saudara saya seiman kang YM,utk bisa di bimbing jadi tahfidzul qur’an yg a’lim,tp di satu sisi aku berfiqir apa aku bisa,sedang pekerjaan saya hanya sopir yg gajihnya pas2an,itu pun kadang aku masih minjem ke tetangga/teman,mhn ikhlas ridhonya utk aku bisa mengamalkan dzikir asma’ul husna yg ibu kang YM kasih.assalamu’alaikum wr wb

     
  15. roy grupy's kalahari

    September 4, 2012 at 1:16 pm

    Subhanallah .. Ijin mengamalkanya ya pak Ustad manshur dan ibunya serta yg punya blog smoga Allah SWT merahmati kita semua . Amin.

     
  16. dwi goenatho

    September 14, 2012 at 3:37 am

    subhanallah,mohon ijin utk mengamalkan nya ustadz……

     
  17. 060110823

    September 14, 2012 at 10:47 am

    Asslmkm pak Ustadz mhn izin utk menggamalkan zikir dari bunda ustadz,hutang saya banyak sampai sekarang yg memberi hutang sering menagih lewat telpon……….mhn doanya pak ustadz di bebaskan dari hutang…………………..

     
  18. elisa firdaus

    September 15, 2012 at 8:41 am

    alhamdulillah…telah sy temukan situs ini…sy minta izin untuk mengamalkan wirid ini

     
  19. firmanov

    September 16, 2012 at 11:27 am

    Bismillah Jazakallohu Khoiron Katsiron,ustadz.

     
  20. nofadil isnaeni

    September 22, 2012 at 2:00 pm

    subhanallah ! ijin mengamalkan nya ustad.

     
  21. Muzani Syukur

    September 22, 2012 at 8:52 pm

    mksh ustad, alhamdulillah, mudah2an ini bermanfaat buat saya khususnya yang sedang dilanda banyak masalah terutama bidang ekonomi, juga keinginan saya untuk tetap bisa membiayai adik sekolah dan melanjutkan kuliah. Juga bagi banyak orang yang percaya dan yakin dengan setulus hati akan kekuasaan Allah SWT

     
  22. Zaenul

    September 24, 2012 at 12:15 am

    Ass, mhon izin dan do’a restu dari pak ustad yusuf mansyur, saya ingn mengamalkn.
    Smga dgn amalan ni hdp sya bsa berubah.
    Amien..
    Trmh kasih ustad YM.
    W’slam wr,wb

     
  23. 3 Anugerah

    September 24, 2012 at 9:37 am

    Mohon ijin untuk mengamalkan ustadz.

     
  24. fabregas young gunners

    September 26, 2012 at 8:02 am

    Bsmillah, pak ustd saya udah menghapal, ijinkan saya mengamalkannya,,

     
  25. fabregas young gunners

    September 26, 2012 at 8:11 am

    Bismillah pak ustad, izinkan saya mengamlkannya,

     
  26. Abi Zaki

    September 27, 2012 at 7:54 pm

    Bismillah. Qobiltu. Ijin mengamalkan Ustad..

     
  27. ofie

    September 28, 2012 at 3:23 pm

    Mantappp, mohon ijin untuk mengamalkan wirid ini Pak Ustad

     
  28. ichan

    September 28, 2012 at 8:17 pm

    mohon izin mengamalkan ustad

     
  29. bunda sifa

    Oktober 2, 2012 at 2:23 pm

    ustadz, mohon ijin utk mengamalkan. agr mendpt barokahnya utk merubah hidup menjadi lebih baik. dan semua masalah hdp dpt terselesaikan dgn cepat dan baik.

     
  30. indah

    Oktober 5, 2012 at 7:56 am

    semoga bermanfaat buat saya khususnya dan teman2 yang mau ada perubahan dalam hidup untuk menjadi lebih baik ( amin )

     
  31. LUTHFI

    Oktober 5, 2012 at 12:44 pm

    Ass.. gw juga lg kna masalah tp bukan mslh utang. begini.. saya di kampung halaman sejak umur kira kira 6thn saya sering dijelekin tetangga dan dimusuhi teman tanpa alasan yg jelas, sampai skrng umur saya sdh 35 thn tp mrk msh tetap blm berubah. mrk msh jahat kpd saya. saya di perantauan di daerah lain, di sana saya krja sering dimutasi dan dipecat tanpa alasan yg jelas. saya selalu berusaha baik, jujur dan suka menolong org semampu saya tp mrk membalas dg kejahatan. mrk menghina, menghajar, memfitnah, menipu, mencuri uang saya dll. saya anggap mrk spt saudara tp mrk anggap saya spt sampah. di sana saya juga sering ditolak dan diremehkan cewek. uang habis utk nyari jodoh tp gagal trs. pdhl saya sngt pngn nikah. saya pulang kampung tp malahan nganggur kira kira 9 thn lbh dan jomblo seumur hdup blm pernah punya kekasih. tp tdk ada yg mau menolong saya. saya kalau minta tolong sering ditipu org. sampai skrng nasib saya blm berubah, pdhl saya sdh beberapa thn saya agak rajin tahajud, puasa, dzikir dll. thanks. wassalam.

     
  32. LUTHFI

    Oktober 5, 2012 at 4:45 pm

    LANJUTAN.. kenapa saya kalau shalat istikharoh, saya dpt petunjuk dlm mimpi tp biasa nya cuma tipuan belaka? misal nya saya dpt petunjuk tentang lowongan krja tp stlh saya melamar krja ternyata gagal. Saya dpt petunjuk tentang jodoh, saya sdh ngejar cewek itu sampai beberapa thn tp gagal. saya pernah melamar dia tp saya ditolak. dia cuma anak petani miskin dari pelosok kampung, tp saya suka dg dia dan keluarga nya krn polos dan sederhana. Saya sekeluarga nganggur semua. ayah saya sdh tdk krja krn sdh tua. saya sdh nyoba wirausaha jualan di internet dg teman tp gagal, tdk dpt apa apa. pdhl kerabat saya ada yg jualan di internet, penghasilan nya kira kira 4jt lbh per bulan dan kerabat saya yg lain krja di proyek juga, penghasilan besar kira kira 8jt ke atas per bulan tp dia kata nya pngn bantu saya tp ternyata dia cuma omong doang, tdk ada bukti nya. saya buka usaha kecil kecilan di rumah tp hasil nya tdk jelas, dan kekurangan modal.

     
    • riskoa

      Februari 4, 2013 at 2:43 pm

      kisah hidup anda seperti cerita dongeng. saya ga tau anda jujur apa bohong

       
      • suherman

        November 14, 2013 at 12:44 am

        saudara riskoa yg mata hati nya buta dan mata asli nya mungkin rabun.mendengar,atau membaca,atau melihat kesulitan kehidupan orang lain kenapa kamu bilang dongeng?gk sekalian aja kamu blg sinetron?!apa kamu sudah merasa kaya harta?atau merasa paling bahagia di dunia?sehingga tdk pernah mengalami kesulitan dlm hidup di dunia?dan yakin di akhirat pun kamu masuk surga?hebat amat kamu..!!

         
    • Ainur Irawan

      November 21, 2013 at 3:43 am

      Saran saya..
      janganlah berprasangka buruk kepada Yang Maha Esa Alla SWT.
      mungkin ini adalah ujian anda untuk Hidup yang lebih baik kelak..
      Renungkanlah sejenak..
      Apa yang membuat anda gagal baik dalam cinta, karir dll
      Buat sebuah point kalau yang anda lakukan itu Gagal di masa lalu
      dan jadikan itu obat untuk berusaha kedepannya agar sukses dalam berapa hal yang anda anggap gagal di masa lalu.
      Yakinkan diri anda kalau Tuhan selalu ada bagi Hambanya yang mau berusaha dan berdoa kepadaNYA
      Berkhusnudzonlah kepada hal yang tidak anda ketahui.
      Allah itu maha Adil
      Belum tentu yang anda anggap baik itu baik buat Anda
      dan Yang anda anggap buruk itu bisa lebih baik bagi anda

       
  33. mul tazam

    Oktober 5, 2012 at 4:49 pm

    mohon izin mengamalkanya ustad ,,ingsya allah

     
  34. ardona ochie

    Oktober 7, 2012 at 8:24 pm

    Mhn izin dan ijazahnya utk sy amalkan,, smoga Ustad beserta keluarga semakin di beri kemudahan oleh Allah SWT, Amin

     
  35. yance

    Oktober 9, 2012 at 3:48 pm

    mohon ijin buat mengamalkannya ustad..amin

     
  36. yudi

    Oktober 11, 2012 at 2:03 am

    Mohon ijin mengamalkannya ustad.saya pengin kehidupan saya menjadi lebih baik lagi…

     
  37. ahmad bin abdurrahim

    Oktober 11, 2012 at 7:50 pm

    terima kasih ilmunya ya ustadz, mohon restu untuk mengamalkannya, insya Allah menjadikan perubahan dan berkah.

     
  38. Muhamad machdi

    Oktober 11, 2012 at 11:52 pm

    assalamua’laikum wrwb…mohon ijin serta doanya ustad saya berniat untuk mengamalkan wirid yang ustadz sarankan,mudah2an dgn mengamalkan wirid tersebut Alloh SWT memperbaiki kehidupan saya baik dalam lingkup rumah tangga kami,saya dapat melunasi hutang2 saya dan saya dapat berubah menjadi manusia yang lebih baik dimata Alloh SWT dan seluruh makhluk-makhluk-Nya. Dan semoga Alloh SWT senantiasa mencurahkan Rakhmat dan Rakhim-Nya kepada Ustadz beserta seluruh keluarga….Amiiin…sekali lagi terimakasih ustadz

     
  39. setiabudi

    Oktober 14, 2012 at 1:14 pm

    Assalamualaikum, mohon izin untuk mengamalkannya semoga berkah untuk saya pribadi dan juga ustad beserta keluarga yang dengan ikhlas mengijazahkannya kepada sesama muslim. terima kasih.

     
  40. iman syalman yoesoef

    Oktober 14, 2012 at 11:35 pm

    Ass.sgala puja dan puji bagi tuhan semesta alam mohon ijazah dan ijin mengamalkannya wslm syalman yoesoef

     
  41. sunarto

    Oktober 18, 2012 at 3:18 pm

    Assalamualaikum, ustad mohon izin untuk mengamalkannya semoga berkah untuk saya dan kel ga ustad beserta keluarga yang dengan ikhlas mengijazahkannya kepada sesama muslim. matur suwun

     
  42. aswad

    Oktober 21, 2012 at 11:27 am

    bismillah mohon izin ustazd untuk mengamal kannya. semoga merubah alur cerita kehidupan saya amiiiiin yarobbal alamin

     
  43. apriyana

    Oktober 21, 2012 at 9:14 pm

    pk ust mksh y atas amal ny. pak ust izinkan sy unk bs mangamalkan amalan itu. krn jjr pak ust skrng ini sy dlm mslh. mslh yg sy hadapi adalah mslh hutang pak. sy berhutang bkn unk kepentingan sy pribadi tp unk mencukupi kebutuhan kel sy pk ust. smoga dgn amalan ini allah meridoi shingga allah memberikan jln kluar yg terbaik dan dpt mempertemukan hmba dgn org yg baik hati, shingga hamba bs hidup tenang bersama kel hamba. dan bs lbh tnang. mohon doa ny jg dr pk ust. se x lg mksh y pak ust.

     
  44. siti aisah

    Oktober 22, 2012 at 4:47 pm

    mudah mudahan ustad berkenan mengijinkan saya tuk mengamalkan do’a ny,dan mudah mudahan atas seijin alloh swt kehidupan sy bisa lebih baik lg amin ya robbal alaminnn,,

     
  45. farhan

    Oktober 23, 2012 at 10:34 pm

    mohon u/. ijinkan dlm mengamalkan nya…
    mudah2an diberi kemudahaan…

     
  46. Wawan GnW

    Oktober 26, 2012 at 4:55 pm

    Bismillah…
    Qobiltu mohon izin utk mengamamalkannya ya ustadz.
    Jazakumulloh katsiron..

     
  47. Ria

    Oktober 27, 2012 at 4:29 pm

    Assalamu alaikum Ustad, Mohon ijin untuk mengamalkannya… Untuk kehidupan saya dan keluarga saya menjadi lebih baik Amin… Semoga kesejahteraan selalu bersama Ustad yang mengajarkan kita di jalan Allah.. Amin Ya Robbal Alamin

    wasalam…

     
  48. dian

    Oktober 30, 2012 at 12:42 pm

    Assalamu alaikum Ustad. mohon minta ijin untuk mengamalkan…

     
  49. JAJA BAGJA

    Oktober 31, 2012 at 12:22 pm

    AKU MOHON DAPAT SOLUSI RUMAH KU AKAN DISITA BANK KARENA SULIT MEMBAYARCICILAN

     
  50. Fitri

    November 1, 2012 at 8:47 pm

    Mohon ijin mengamalkan ustad

     
  51. yadi37

    November 1, 2012 at 11:19 pm

    mohon izin mengamalkan nya dan do’a restunya…

     
  52. Iwan

    November 2, 2012 at 3:28 am

    Insya Allah saya ingin mengamalkannya, mohon ijin Ustadz,
    terima kasih

     
  53. Akhmad Fauzi

    November 3, 2012 at 5:06 pm

    Assalamu alaikum Ustadz, saya mohon izin mengamalkannya, Aamiin Yaa Allah

     
  54. Akhmad Fauzi

    November 3, 2012 at 5:13 pm

    Ustadz mohon bimbingan, selama ini setelah selesai sholat saya membaca ( wirid) asmaul husna semuanya ( 99) dan insyah Allah sejak tahun 1999 saya sdh hapal Asmaul Husna, mohon bimbingan cara wirid yg afdol, terima kasih wassalam

     
  55. syaiful bekasi

    November 3, 2012 at 10:31 pm

    alhamdulillah,.. semoga saya bisa mengamalkannya,.. terimakasih pa ustad.

     
  56. untung

    November 4, 2012 at 1:54 pm

    Assalamu’alaikum..wr.wb
    Mohon izin untuk mengamalkanya.,smoga dg amalan ini hidup kami bisa berubah menjadi lebih baik.,amien
    Wassalamu’alaikum..wr.wb

     
  57. Siswanto

    November 6, 2012 at 6:43 am

    QOBILTU pak ustadz mohon izin mengamalkan !!

     
    • rokhim

      November 13, 2012 at 8:43 am

      mohon restunya ustadz untuk mengamalkan nya

       
  58. fithree

    November 8, 2012 at 2:23 pm

    Alhamdulillah…sy selalu ikuti saran pak Ustadz, dan hati ini pun menjadi lebih tenang

     
  59. Nursan

    November 8, 2012 at 11:42 pm

    Assalamualaikum.wr.wb
    mohon izin utk mengamalkan wirid/dzikir-nya Pak Ustadz.
    Terimakasih banyak.
    Wassalamualaikum.wr.wb

    sent Surat Al-Fatekhah: untuk Ibunda Pak Ustadz, Pak Ustadz dan keluarga

     
  60. Vivid

    November 11, 2012 at 8:55 am

    Mohon izin u mengamalkannya yaa Ustad….

     
  61. Q_ryan

    November 13, 2012 at 7:54 pm

    Assalammuallaikum
    Izin mengamalkan pa ustad

     
  62. Samsul

    November 14, 2012 at 8:01 pm

    Ustad, mohon ijin mengamalkan amalan dari ibu ustad..

     
  63. arief

    November 14, 2012 at 8:30 pm

    mohon ijin untuk mengamalkanya pak ustad…..

     
  64. sri

    November 15, 2012 at 8:50 am

    asalamu,alaikum pk ustaz,sy mohon ijinya untuk mengamalkan wirid asmaulhusna,trima kasih

     
  65. edy s

    November 17, 2012 at 5:37 pm

    minta izin juga doa nya tuk amalin asmaul husna nya pak ustad

     
  66. gandes

    November 22, 2012 at 2:02 pm

    asalamu,alaikum pk ustaz,sy mohon ijinya untuk mengamalkan wirid asmaulhusna,trima kasih

     
  67. Riri Nayya

    November 25, 2012 at 11:14 am

    Aslm, mohon izin mengamalkan doa dari pak ustad mansyur, keadaan sy tidak berubah dari tahun ke tahun, minta doa nya pak ustad supaya hidup sy berubah

     
  68. Irma Martiana Hendri

    Desember 1, 2012 at 12:17 pm

    Ass..
    Trimakasih pak Ustad,sy ingin belajar banyak dari pak Ustad

     
  69. Dayat.alvaro@yahoo.co.id

    Desember 2, 2012 at 11:12 am

    assalamualaikum wr.wb
    subahanaallah pak ustad. ijikan sya membca wiridan ini pak ustad. pngn hdup sya lebih baik pak ustad. dan pngn jdi orng yg soleh dan d murahkan rizki nya amin. .dngn membca wiridan ini pak ustad.
    oleh Dayat

     
  70. Chaerul

    Desember 2, 2012 at 3:47 pm

    Mohon izin Uataz untuk mengamalkannya. Semoga dirahmat Allah SWT. Amin

     
  71. Yuni Anggriani

    Desember 5, 2012 at 12:26 pm

    Insya Allah sy akan mengamalkannya, sy ingin hidup sy jg berubah menjd lbh baik lg spt pak ustadz, sy ingin bs memberikan sesuatu yg lbh buat orangtua sy dan membantu saudara dan sesama.

     
  72. Dodo

    Desember 6, 2012 at 11:20 am

    Zikir ini bisa d baca d mana saja?

     
  73. Adi muhadi

    Desember 7, 2012 at 4:20 pm

    Assalamua’laikum wr.wb,,,,,,pa ustd…..dg k’ikhlasn hati,,saya minta izin n ridho@ untk mengmalkan ijazah dr pak ustd,,,,,,,smg ijasahan ini bs b’rmanfaat untk q-t s’mua fiddunya walakhiroh,,,,,aamiin YA ALLAH

     
  74. mohzaenudin

    Desember 8, 2012 at 6:52 pm

    assalamualaikum
    wah menarik d coba
    buat ihtiar. . .
    mohon ijin ngamalin pak.
    wasalam

     
  75. Dian Apriadie Aras

    Desember 11, 2012 at 6:25 pm

    Ustadz, bantu sy juga dari kondisi yg mirip sm kondisi ustadz, banyak hutang, pekerjaan sy tdk berkah (leaseng mobil)

     
  76. adjie

    Desember 12, 2012 at 6:37 pm

    subhanallah sangat luar biassaa..mohon ijin untuk mengamalkannya pak ustadz.

     
  77. sodri

    Desember 12, 2012 at 11:41 pm

    assalamu’alaikum wr wb mohon ijinnya, ustadz. untuk mengamalkan wirid.mudah mudahan hutang saya yang begitu banyak cepat terlunasi,dan kehidupan saya akan lbh baik dari sekarang.amiin Ya Robal’alamin. wasalam wr wb.

     
  78. Ferdi

    Desember 13, 2012 at 1:14 am

    ass.wr.wbr.
    mohon Ijin mengamalkannya y ustad…

     
  79. Dadan

    Desember 14, 2012 at 7:55 am

    ass.wr.wbr.
    mohon Ijin mengamalkannya …… mudah2an atas ijin dan ridho Allah, kami sekeluarga mendapat berkahnya Amiiieeen ….

     
  80. sugeng

    Desember 17, 2012 at 8:59 pm

    ijinkan aku mengamalkanya ustadz mansur.karena aku sedang mengalami masalah besar terutama bidang ekonomi…dan ingin perubahan lebih baik,..bantuin do,a ya trimks

     
  81. suhendri

    Desember 18, 2012 at 9:20 am

    sama mau mengamalkan Pa ustadz, mohon bantuan doanya, untuk keteguhan iman islam saya, mudah2n Allah selalu memberikan kebaikan buat pa ustadz dan kita semua. amiiin

     
  82. iswadi

    Desember 18, 2012 at 3:24 pm

    Mohon izin pak ustad, untuk mengamalkan dan membaca wirid ini, smoga kita semua mendapat berkah, rahmat dan hidahAh dari Allah SWT, amin

     
  83. Haris Muhtar

    Desember 19, 2012 at 5:37 am

    terima kasih ya allah telah engkau berikan petunjuk melalui Ustadz Mansyur,,mohon Ijin Ustadz untuk mengamalkannya semoga kedepannya menjadi lebih baik yang diridohi oleh Allah SWT

     
  84. Az Marbi

    Desember 20, 2012 at 12:48 pm

    Semoga amalan ini dapat merubah hidup saya. Amin Ya Allah.
    Mohon ijinnya Ustadz untuk mengamalkannya.

     
  85. herlan

    Desember 21, 2012 at 2:20 pm

    mohon ijin ustad untuk mengamal khan nya, smga kedepannya menjadi lebih baik yang diridoi oleh Allah SWT amin… amin… amin… yarobal alamin….

     
  86. humaidi

    Desember 22, 2012 at 6:22 pm

    ass,mnt izin mengamalkan tuan guru.terima kasih..

     
  87. iw@n's

    Desember 25, 2012 at 1:40 am

    Ass…wr,wb mohon ijin untuk mengamalkan amalanya ya pak Ustad,trm-
    ksh.Wass…wr,wb.

     
  88. widyo

    Desember 25, 2012 at 10:57 pm

    asslmu’alaikum wr wb pak Ustadz yusuf mansur mhn ijin dan ridonya, untuk mengamalkan, mdh2 an dngn amalan ini segala hajatku cpt terkabul dan di lapangkan rizkinya. amin ya Robal ‘alamin.
    wasalam wr wb.

     
  89. Marlia

    Desember 27, 2012 at 8:09 pm

    Makasi byak u. Ilmunya ya ustadz saya bersyukur bisa mengetahuinya & akan saya amalkan.. Semoga smua mnjadi lebih baik. Amin..

     
  90. Andi'F

    Januari 2, 2013 at 8:35 am

    Andi’F
    Ass.mohon ijinnya pa ustad tuk mengamalkannya….trimakasih…

     
  91. syamsudin.m

    Januari 4, 2013 at 3:40 pm

    assalamualaikum ww.kepada yth ustad yusuf mansur.ridho allah.sya syamsudin.m kelahitan sumsel.tinggal di kota bekasi.mohon bantuannya.saya mau membangun yayasan yatim piatu ALAM NUR ILLAHI.tapi saya tidak ada modal .karena ini adalah suatu jaji yg telah saya ucapkan.karena saya dulu pernah menjadi penghuni rumah piatu sangat menyedihkan makanya saya berjanji demi allah dan rosulnya.dalam hidup saya saya harus bisa mendirikan yayasan yatim piatu.jika ini tak terlaksana sampai saya dipanggil yg luasa sungguh berdosa saya karena ini saya anggap hutang diri saya.saya seorang tukang ojek,yg punya niat tulus dan suci tapi kenapa allah tak menjabanya sampai saat ini.makanya saya mohon bantuan ustad. Terima kasih sebelumnya.no HP saya 081281890377. Aslamualaikum ww.

     
  92. deny

    Januari 5, 2013 at 7:11 pm

    Assalamu’alaikum, mohon izin untuk mengamalkan pak ustad

     
  93. ridwan

    Januari 9, 2013 at 4:37 pm

    Ass…….mohon ijinnya Pa Ustad tuk mengamalkannya….trimakasih…

     
  94. firman s

    Januari 10, 2013 at 11:14 pm

    assalamuallaikum..?
    Ustadz yusuf,saya minta izin untuk mengamalkan wirid dari ibunda ustadz dan saya minta di bantu do’anya supaya saya terbebas dari semua hutang saya dan bisa memiliki usaha/penghasilan tambahan..amin…

     
  95. widodo

    Januari 11, 2013 at 1:19 am

    Assalamu’alaikum, mohon izin untuk mengamalkan pak ustad

     
  96. agus priyanto

    Januari 14, 2013 at 3:37 pm

    BISMILLAH mohon doa restu ijinkan mengamalkan

     
  97. Waroeng Kartun

    Januari 17, 2013 at 6:55 pm

    subhanallah… smoga ilmunya bermanfaat..
    http://www.waroenganime.com
    http://www.pesanjaketku.com

     
  98. sugeng b prayudi

    Januari 18, 2013 at 7:26 am

    assalamuallaikum..
    mohon keiklasan ustd, amalan wirid dr ibunda ustd akan saya amalkan dan semoga membawah berkah. aminnn

     
  99. sulistiyono

    Januari 20, 2013 at 11:46 am

    mohon ijin dan keikhlasannya Ustadz, insyaallah saya akan mengamalkannya dan saya yakin Allah akan merubah nasib hamba… Amiin…

     
  100. sumanto

    Januari 23, 2013 at 4:36 pm

    ass ww mohon ijin untuk mengamalkannya ustad
    trimakasih

     
  101. Wignyo Sudarmo

    Januari 23, 2013 at 5:04 pm

    mohon ijin pak ustad, saya mau mengamalkan semoga amalan ini di jabah oleh Allah SWT dan saya yakin akan merubah nasib hamba-Nya

     
  102. emma

    Januari 24, 2013 at 7:13 am

    izinkan saya mengamalkan wirid ini ya ustaz,,terima kasih

     
  103. Tory

    Januari 24, 2013 at 8:28 am

    Mohon izin mengamalkannya pak ustadz. Saya seorang pedagang parfume mohon do’anya supaya laris dan lancar. Trims

     
  104. aziz ismael

    Januari 25, 2013 at 6:40 am

    aslm… mogo2 bermafaat untuk umat apa lagi diri saya mandekatkan diri pada allah.swt

     
  105. kahfi

    Januari 25, 2013 at 9:10 pm

    askum,pak ust yusuf mansyur.izinkan saya tk ngamalin wirid ,smg sy dpt ridho,karna saya ingin skli merubh hidup sy,smbri memint tlng pd yg mha kuasa.berkatilah.trms

     
    • Ade Komarudin

      Februari 10, 2013 at 12:23 am

      Bismillahirohmanirrohim…
      Ass pa Ustad mohon maaf saya baru menyimak dan membacanya,subhanallah mohon izin dan ke ihlasan pa ustad karna saya mau mengamalkan nya semoga bermanfaat dan membawa berkah…..Amin

       
  106. agus.r

    Januari 27, 2013 at 9:18 pm

    assalamualaikum ustadz.,.. mohon ijin dan ijajah nya untuk mengamalkan nya … semoga Alloh melunasi hutang2 saya..amin

     
  107. aly

    Januari 30, 2013 at 9:57 am

    mohon ijin mengamlkn

     
  108. Ningsih

    Januari 30, 2013 at 1:46 pm

    assalamualikum ustadz… mohon ijin ikut serta mengamalkan, semoga Allah SWT segera menyatukan saya dan suami dalam rumah tangga yang utuh. Semoga Ustadz Yusuf mansyur sekeluarga serta ibunda selalu dalam lindungan Allah SWT. aamiin

     
  109. sudibya

    Januari 31, 2013 at 9:16 am

    Assalamualaikum Ustadz, saya mohon izin mengamalkan wiridan ini, terimakasih ,semoga bermanfaat. Amiin.

     
  110. Lùluk

    Februari 1, 2013 at 10:33 am

    InsaAlloh sy akan mengamalkannya….mohon ijinnya……..semoga Alloh meridhoiNya…..Amin

     
  111. narin aditya

    Februari 2, 2013 at 10:54 am

    mhn izin mengamalkan nya pa ustd

     
  112. firman

    Februari 8, 2013 at 11:04 pm

    Ass. Wr Wb
    Ijin untuk mengamalkannya

     
  113. ariencoach

    Februari 9, 2013 at 2:13 pm

    Subhanalloh….Ijinkan saya untuk mengamalkan juga ustadz…mhn juga ijin share di blog saya ya….mudah@an menginspirasi banyak orang untuk mengamalkan Asmaul Husna…

     
  114. uted

    Februari 12, 2013 at 12:34 am

    assalamualaikum…ustadz…subhannallah,iizin mengamalkannya, semoga kehidupan saya menjadi lebih baik,,amin,amin,,amin ya Rabb

     
  115. ahmad

    Februari 12, 2013 at 11:32 am

    assalamualaikum, mohon izin untuk mengamalkan..

     
  116. sarifah

    Februari 16, 2013 at 5:04 pm

    semoga amalan yg anda berikan bisa merubah hidup saya,karena banyak sekali cobaan yg sy terima tahun ini dan sy sangat berharap hutang hutangku bisa lunas sebelum ajalku datang

     
  117. abdul zaky

    Februari 17, 2013 at 8:27 pm

    assalamualikum? izin mengamalkan

     
  118. kunny z

    Februari 19, 2013 at 7:52 pm

    ass … ijika sya utuk mengamalkan ustadz…

     
  119. chani

    Februari 20, 2013 at 7:24 pm

    ASSALAMUALAIKUM WR WB
    MOHON IZIN MENGAMALKANNYA PA USTAD
    MUDAH2N BERMANFAAT,,,,,AMINN

     
  120. Affan

    Februari 23, 2013 at 11:03 am

    Assalamualaikum. Mohon ijin mengamalkan wiridnya

     
  121. okti wulandari

    Februari 24, 2013 at 9:01 pm

    Assallamuaallaikum,ustad allhamdulilla atas ijin Allah dan lewat ustad
    Insyaallah mulai hari saya akan mengamalkannya mohon doa nya ya ustad
    Dan insyaallah saya akan slalu mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT.Amin
    Assallamuallaikum.

     
  122. Mohamad Harisun

    Februari 24, 2013 at 10:21 pm

    Ya Allah, ijinkan hamba mengikuti keberhasilan yang di dapat Ustadz Yusuf Mansyur, dengan mendawamkan amalan ini.

     
  123. junaidi

    Februari 26, 2013 at 11:34 am

    ass. wr.wb. mohon izin saya mau mengamalkannya ustadz

     
  124. annisa

    Maret 1, 2013 at 11:12 am

    assalumu’alaikum ustad..

    ustad apakah ada doa tau dzikir khusus buat saya agar saya bisa lebih dekat kepada Allah karena akhir-akhir ni saya seolah-olah tidak merasa dekat sama Allah sehingga saya banyak masalah dan semakin tak karuan lagi tingkah saya…
    mohon berikan saya jawaban y ustad..

    trma ksih ustad.

     
  125. Maryatun

    Maret 3, 2013 at 3:00 pm

    Ustadz,..Mohon ijin untuk mengamalkannya dan mohon do’anya smg Alloh segera mengabulkan perubahan yg lebih baik kpd saya dan smg tetap istiqomah.

     
  126. jelink

    Maret 5, 2013 at 4:17 pm

    Mohon doa dan ijinx ustadz untk mengamalkanx..semoga kehidupan kluarga sy lebih baik..dan semoga ustadz mndapat ridho dan pahala dr ALLAH SWT..amiin

     
  127. yudi

    Maret 5, 2013 at 11:15 pm

    subhanalloh asalamualaikum mohonb izin pa ustad saya untuk mengamalkannya semoga Alloh mengabulkan perubahan yang lebih baik untuk kehidupan keluarga saya amin…

     
  128. Yenita

    Maret 13, 2013 at 3:26 pm

    Assalamualaikum ustadz..izinkan untuk bisa saya mengamalkannya..semoga Allah meridhoi langkah ini..

     
  129. joko harsono

    Maret 14, 2013 at 10:08 am

    bagus tp aq dh bnyk amalan gmn y ,apa ngamalin jg.

     
  130. ibrahim r.

    Maret 14, 2013 at 11:03 am

    assalamu alaikum ww. ustad saya mohon izin untuk amalan yg diwasiatkan ibunda ustad bisa saya amalkan untuk dpata merubah kehidupan saya insyah allah amin ya robal alamin

     
  131. rachma

    Maret 19, 2013 at 9:50 am

    izinkan aku ya Rabb untk mengamalkanx….. Amin……

     
  132. dwiprast

    Maret 21, 2013 at 2:27 pm

    Ustadz, mohon ijin mengamalkannya, Terimakasih

     
  133. Parwadi

    Maret 24, 2013 at 9:15 pm

    Asslkm p ustadz,mohon izin tuk mngmalkan wiridan ibu ustad

     
  134. Aŕief Azka

    Maret 31, 2013 at 12:21 am

    Assalamuallaikum ustadz
    saya banyak mengalami kesulitan hidup.. mohon maaf ustadz saya minta ijin mengamalkanya..
    minta ijazah nya ya ustadz..dan ke ihklasanya …semoga ALLAH meridhoi..
    & semoga ustadz selalu di beri keberkahan dunia & akherat…
    amin amin.. ya roballamin…

     
  135. yadi

    April 2, 2013 at 2:43 pm

    assalamu’alaikum wr. wb. ustadz, mohon izin untuk mengamalkan, terima kasih.

     
  136. hasanudin

    April 2, 2013 at 6:51 pm

    assalamu`alaikum pa ustadz saya mohon izin untuk amalin wirid ini.dan mudah2an Allah juga kasih izin buat sya biar jadi orang yang lebih baik dari hari ini dan sterusnya …amin amin ya rabbal a’lamin

     
  137. eno

    April 3, 2013 at 8:48 am

    ass. mohon izin mengamalkan,,,,,dan mohon doa restunya….trimakasih,,,,

     
  138. eno

    April 3, 2013 at 8:51 am

    ass. mohon iziz mengamalkan,,mohon doa restunya,,,trimakasih,,,,,,

     
  139. yatisunarno

    April 10, 2013 at 7:03 am

    Alhamdulillah…..mungkin ini jalan dr alloh….ijin mengamalkn’y ustadz…mdh”n sy bs terbebas dr lilitan para rentenir….mohon do’anya ustadz….terima kasih sblm’y….

     
  140. muhammad hades

    April 12, 2013 at 9:55 am

    assallamu’alaikum wr.wb
    mohon ijinkan saya untuk mengamalkan wirid yang ibu ustad berikan, saya ingin merubah kehidupan saya untuk keluarga semoga Allah mengabulkannya amiin

     
  141. AGUS

    April 12, 2013 at 6:28 pm

    assalamu`alaikum pa ustad yusuf mansur,,saya minta ijin mengamalkanya..
    dan ke ihklasanya …semoga ALLAH meridhoi & semoga ustadz selalu di beri keberkahan dunia & akherat…
    amin amin.. ya roballamin…

     
  142. Anok Tea

    April 19, 2013 at 4:17 pm

    Bismillahirahmanirahim,,…mohon izin untuk mengamalkanya Bpk ustadz

     
  143. jany

    April 22, 2013 at 1:18 pm

    alhamdulillah moga allah memberikan kehidupan yg lebih baik u/ sy & anak2, mohon ijin ustdz untuk mengamalkannya dan mohon doanya agar sy bisa mendidik, membimbing dan menjadikan ibu yang baik bagi anak2 saya, amin

     
  144. Maryadin

    April 22, 2013 at 1:58 pm

    ustadz mohon ijin untuk mengamalkannya,,,semoga ustadz dipanjangkan umurnya oleh allah SAW,,semoga allah ridho kepada kita semua,,amin,,

     
  145. poedjiono

    April 23, 2013 at 11:21 am

    Alhamdulillah… mohon ijin Pak Ustadz mengamalkannya

     
  146. Junaedi

    April 30, 2013 at 4:51 pm

    Semoga ust selalu dalam lindungan Allah SWT, mohon ijin ust untuk saya bisa mengamalkannya

     
  147. triyono

    Mei 1, 2013 at 11:28 pm

    bismillah .
    saya ijin mengamal kanya ustadz.

     
  148. nanang

    Mei 8, 2013 at 9:38 pm

    assalammu’alaikum wr.wb.
    ustadz, mohon ijin mengamalkanya dan mohon do’a restunya
    bisa merubah kehidupan kami sekeluarga
    semoga ustadz sekeluarga dan Ibunda yang memberikanya di berikan rahmat dan barokah yang tiada hentinya oleh Alloh SWT, termasuk kita muslimin wal musliman yang mengamalkannya.
    Allohumma aamiin.
    Wassalam

     
  149. ridwanbs

    Mei 22, 2013 at 2:54 am

    Terima kasih ijazahnya Ustadz..

     
  150. ifan batring

    Mei 23, 2013 at 2:39 am

    assala,ualaikum ustad…mohon ijin saya akan mengamalkan wirid ini.. tapi saya tambah yaa wahhab,,yaa ghinyyu,,,yaa mugniyyu.. mohon ijin ustad..jazakumullloh khoiron kastiron.. wassalamuaalaikum … sulfan tauchid

     
  151. dyahdwi

    Mei 28, 2013 at 11:49 am

    ustadz saya didzolimi. hati ini sakit sekali. bolehkah saya berdoa agar dia dapat hukuman dari Allah?

     
  152. emil bs

    Juni 23, 2013 at 6:00 am

    Tks ustad…..mohon izin mengamalkannya, moga allah membalas lebih sgl amal kebaikan ustad….amin

     
  153. DjokoBTj

    Juni 26, 2013 at 9:00 pm

    Assalamu alaikum wr wb uztad….saya juga mau mohon ijin mengamalkan dzikir dari ustadz. Semoga ustadz mengijinkan. Semoga Allah senantiasa memberikan kelancaran rizqi ke ustadz dan keluarga besar nya. Aamiin Ya Rabbal Alaamiin. Wassalam. Terima kasih.

     
  154. hendra

    Juli 15, 2013 at 11:31 am

    Assalamualaikum, Pak Ustad.Saya mohon izinnya mengamalkan Asmaul husna yg dahsyat ini.Mohon doanya….

     
  155. Cara Cepat Jadi Orang Kaya

    Juli 15, 2013 at 4:54 pm

    Insya Allah bermanfaat,.

     
  156. daly saputra

    Juli 19, 2013 at 3:43 am

    mohon izin pak ustad,,,,untuk mengamalkan kan nya

     
  157. wawan rustendi

    Juli 23, 2013 at 10:22 am

    Ass.wwb..p’ ustadz…izin coppy paste untuk diamalkan, semoga bermanfaat amiin.

     
  158. siti istiqomah

    Juli 25, 2013 at 3:49 pm

    Assalamu’alaikum, wr.wb

    izin mengamalkan amalan ini Pak Ustad, karena saya juga menginginkan perubahan dalam hidup yg lebih baik

     
  159. dhenok

    Agustus 26, 2013 at 9:53 am

    mohon ijin untuk mengamalkannya…mudah2an ada perubahan yang saya inginkan terkabul dan Allah SWT membalas kebaikan anda…amin…

     
  160. Atief

    September 4, 2013 at 1:14 pm

    As. Wr. Wb,,
    Ustz. saya pingin nanyakak nie,, gmn cieh trik-trik untuk bisa mengamalkan ajaran islam dengan sempurna..??

     
  161. rohmat rohmana

    September 14, 2013 at 11:28 am

    Assalamu alaikum,wr.wb. Pa ustad mansyur saya mhon ijin tuk mengamalkan amalan yg di berikan dari ibu ny pa ustad mansyur.dan saya juga mhon do’a ny dari pa ustad agar smua mslh yg saya hadapi skrng ini cepat brs,mslh saya yg pertama saya pengen khidupan saya brubah menjadi lebih baik dari sblum ny.mslh yg ke dua saya pengen cepat2 berkumpul lagi sama istri dan anak2 saya.karna udah hampir 5 tahunan saya jauh dari istri.saya mohon sama Allah ingin istri saya agar cpt kembali lg keu kampung halaman dan bersatu lagi sama saya dan anak2 saya,
    Mslh yg ke tiga saya prihatin melihat pembangunan masjid yg sudah satu tahun blum brs karna keburu habis biaya nya.begitulah mslh yg saya hadapi skrng ini,maka dari itu kpd smua yg membaca ini saya mohon do’a nya agar khidupan saya cpt brubah mnjdi lbh baik. amiiin amiin amiin.wslm

     
  162. rohmat rohmana

    September 14, 2013 at 11:54 am

    Assalamu allaikum,pa ustad yusup mansyur saya mohon ijin untuk mengamalkan amalan yg di berikan oleh ibunya pa ustad mansyur,smoga Alloh meridhoi dan mengabul hajat kita smua,amiiin amiiin amiiin

     
  163. Dheylla

    September 14, 2013 at 7:32 pm

    Ustad, mohon ijin untuk mengamalkan. Terimakasih..

     
  164. VENDRA

    September 20, 2013 at 11:14 pm

    ass.. gw saat krja di perantauan, teman teman anggap gw tdk memenuhi syarat, anggap gw org aneh, anggap gw tdk punya masa dpan, anggap gw tdk berguna dll. gw kalau nyari jodoh.. sering ditolak dan diremehkan cewek, ditipu dan difitnah teman, diancam dan dihajar org. gw pulang kampung nganggur dan jomblo berthn thn tp tdk ada yg menolong. hal itu bkin gw tiap hari marah marah dan kalau malam susah tdur selama berthn thn. yg bkin gw mengalami nasib spt ini krn gw nampak bodoh dan lemah shg gw rawan dijahati org. gw sdh beberapa thn tahajud, puasa, dzikir tp tdk mengubah apapun. gw malah kena penyakit vertigo sethn yg lalu, selama seminggu terkapar dan muntah. stlh sembuh jadi gampang pusing kepala sampai skrng, meski tdk seberat dulu. di masyarakat gw kurang dikenal, kurang dipedulikan, kurang dihargai. gw spt lilin yg hampir padam, gk ada pamor nya.

     
  165. laila

    September 24, 2013 at 12:58 am

    izin amalkan ustadz. qobiltu.

     
  166. hendrik

    September 27, 2013 at 9:08 am

    mohon ijin amalnya

     
  167. M Nurdin

    Oktober 17, 2013 at 10:34 pm

    Kpd Ust Yusuf Mansur, saya mohon izin dan ikhlasnya untk mengamalkan wirid tsb Insyak Allah hidup saya dapat berubah kepd keadaan yg lebih baik lagi.

     
  168. henry

    Oktober 21, 2013 at 11:11 pm

    assalamualaikum..
    Pak ustadz, saya mohon izin utk mengamalkannya.
    Terimakasih, ‘semoga Alloh membalas kebaikan pak ustadz dgn yg lebih baik lg & semoga pak ustad dn keluarga slalu di beri kebahagiaan, keselamatan, keberkahan & keridhoan Alloh. Amiin…
    wassalamualaikum..

     
  169. bronto

    Oktober 23, 2013 at 9:13 pm

    mohon ijasah untuk mengamalkan almukharom ustad yusuf mansyur….mohon doanya agar keaadan saya menjadi lebih baik

     
  170. anggi

    November 3, 2013 at 10:58 pm

    mohon izin agar saya bisa mengamalkan doa ini pak ust.

     
  171. didifafa

    November 4, 2013 at 11:17 am

    alhamdulillah…telah sy temukan situs ini…sy minta izin untuk mengamalkan wirid ini.

     
  172. agussutoni

    November 5, 2013 at 5:49 pm

    ijin mengamalkanya pa ustad,..

     
  173. Acep

    Desember 16, 2013 at 7:18 pm

    mohon ijin untuk mengamalkan do’a ini pak ustad

     
  174. jauhar achmad

    Desember 31, 2013 at 4:53 am

    subhanallah . .izin mengamalkannya za ustadz

     
  175. wahyu

    Januari 31, 2014 at 1:13 am

    Mohon ijin mengamal ustad, semoga bermanfaat buat kita semua muslimin dan muslimat.amin.

     
  176. siti yuya

    Februari 3, 2014 at 9:20 am

    subhanallah ustazd izin untuk mengamalkannya.

     
  177. Tarmudi

    Maret 13, 2014 at 10:26 pm

    Ustadz izin mengamalkannya

     
  178. Ramah Napitupuu

    April 4, 2014 at 3:13 am

    mhn ijin mengamalkannya pak ustad

     
  179. Mustofa

    April 5, 2014 at 2:30 pm

    mohon ijin mengamalkannya , semoga berkah dunia ahkirat amin ….

     
  180. hamba

    April 10, 2014 at 4:43 pm

    mohon izin mengamalkanya Pak ustadz,,terimakasih ustadz

     
  181. mustafa

    April 15, 2014 at 12:43 pm

    alhamdulillah semoga Tuhan memberik berkah kepada yang mengamalakan. dan uztas Yusup Mansur yang tenar tidak digoyahkan oleh gemerlap dunia . Amin ………………..

    mohon rstu untuk mengamalkan Uztas.

     
  182. haryoto

    April 17, 2014 at 12:55 pm

    saya mohon ijin untuk mengamalkan doa ini pak ustadz,,,terimakasih atas anjurannya

     
  183. Abdullah

    April 24, 2014 at 8:04 am

    Assalamu’alaikum. Ustad Yusup Mansyur mohon doa restunya mengamalkan ijazah wirid dari ibu ustad………..semoga hidup saya mengalami perubahan yang lebih baik dan barokah dunia akherat. Amin………

     
  184. Agung Suhandri

    April 25, 2014 at 9:51 am

    assalammuallaikum, pak ustadz izinkan saya mengamalkan doa yang diajurkan p. ustadz, mudah2n kehidupan saya lebih baik dan apa yang aq inginkan slama ini bisa terwujudkan,,, amin, amin, amin

     
  185. ary rusbian

    Juni 16, 2014 at 6:48 pm

    assalaamu’alaikum ustadz, alhamdulillah,trimakasih,mohon ijin dan doa restunya untuk mengamalkan

     
  186. erwin

    Juni 27, 2014 at 1:53 am

    izinkan saya mengamalkan doa ini pak ustadz……..

     
  187. ade chempot

    Juli 22, 2014 at 4:31 am

    mhon minta k’ridhoan’y buat saya amalkan

     
  188. ilman

    Juli 27, 2014 at 6:51 am

    Ustadz.Yusuf Mansyur….sy mohon izin mengalkannya..

     
  189. jasacetakbalikpapan

    Agustus 7, 2014 at 7:51 pm

     
  190. prapto

    Agustus 21, 2014 at 2:02 am

    pa ustadz yusuf mansyur..izinkan saya untuk mengamalkanya..

     
  191. epin firmansyah

    September 5, 2014 at 4:31 am

    allhamdulillah…teimakasih petunjuknya ustad…mohon izin saya ingin mengamalkan dzikir ini

     
  192. aben saputra

    September 17, 2014 at 11:33 pm

    asalammualaikum pa ustadz, mohon ijin mengamalkan amalan di atas,agar menjadi hidup yang lebih baik, ekonomi dan juga untuk mendekatkan sy sama robb? Kebetulan sy lg riyadhoh puasa daud 40 hr, tapi tinggal 1 minggu lg, apa harus mengulangnya lg, apa boleh dengan dzikir waktu sholat isyroq, mohon pencerahan pa ustadz, perlu di ketahui sy orang awam.perlu bimbingan, trims, wasalam.

     
  193. aben saputra

    September 17, 2014 at 11:39 pm

    asalammualaikum, apakah harus di baca dengan artinya.

     
  194. manto

    September 18, 2014 at 8:21 pm

    mari kita amalkan insaalloh berkah…..amiin

     
  195. wida

    September 22, 2014 at 4:33 am

    mohon ijin mengamalkan ustadz

     
  196. amansyah

    Oktober 8, 2014 at 4:51 pm

    assalamualaikum ustadz…… saya mentak izin untuk mengamalkan wirid yang dari ustadz yusuf mansur …..terima kasih ustadz…. barokallah

     
  197. Yoyon murdiono

    Oktober 9, 2014 at 8:35 pm

    Terima kasih guru setiap kali diri perlu bantuan keluar dari problem kehidupan ada aja keluar dari kisah2 guru yg di ceritakan jd motifasi ku kedepan mohon doanya guru untk amalkan asmaul husna yg guru contohkan. Dari cilegon banten yoyon

     
  198. nanok

    Oktober 20, 2014 at 1:49 pm

    assalamualikum. sy mohon ijin mau mengamlkan amalan yang ustat berikan. semoga kami bisa melunasi hutang ratusan juta. sehingga sy bisa memberikan anak dan istri sayakehidupan layak. sy berhutang untuk menghidupi keluarga saya. amin minta bantu doa ustat agar masalah cepat terselesaikan. amin. semoga allah memberkati ustat atas amalan yang di bagikan kepada kita semua.amin

     
  199. willy

    Oktober 23, 2014 at 5:06 pm

    Subhanallah,,mohon ijinnya ‎​♈ãäå pa ustad untuk di amalkan

     
  200. armen adi

    Oktober 26, 2014 at 10:43 pm

    Subhanalloh , Ustad ijinkan saya mengamalkan wirid dari ibu ustad , karena saya ingin terlepas dari hutang dan masalah saya hadapi yang tidak sangup saya hadapi. Mohon bantuan doa nya ustad. Terima Kasih Ust. Yususf Mansyur

     
  201. Idham

    Oktober 28, 2014 at 3:11 pm

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Mohon izinnya ustadz untuk mengamalkannya… Smoga Berkah dan RidhoNya dilimpahkan kepada keluarga Ustadz…amiin

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 480 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: